Langsung ke konten utama

Promo! Harga Karpet Vinyl Per Meter | WA 0813-2000-8163

Promo! Harga Karpet Vinyl Per meter


Anda punya niat untuk beli Karpet vinyl namun bingung bagaimana caranya, sementara Anda tak tau banyak tentang pasaran harga dan lokasi strategis untuk karpet vinyl? Jangan khawatir, kini hadir berbagai solusi cara mudah untuk memiliki karpet vinyl.

Berikut keuntungan Memakai karpet vinyl :

1. Mudah dipasang
Tak perlu pusing untuk mencari tukang,tanpa tukang pun ita bisa memasang lantai tersebut karna karpet vinyl ini mudah dipasang.
2. Harga murah
Harga lantai vinyl ini  jauh lebih murah dari pada jenis Kerpet lainnya.Tersedia motif yang sangat beragam, bahkan yang menyerupai parket solid sering jadi daya tariknya sendiri. Jadi, meskipun harga murah, tetap menjanjikan tampilan Lapngan yang artistic dan berasa natural.
3. Mudah diganti
Ketika anda mulai bosan dengan motif rumput,atau punya keinginan untuk mengganti vinyl yang rusak,tidah perlu khawatir karena lantai ini mudah di pasang dan mudah di ganti.
4. Lentur dan fleksibel
Bentuk lantai ini mempunyai kesan lentur dan fleksibel agar mudah di pasang dan mudah di bongkar,dan ketika kita menginjak karpet itu akan memiliki perasaan nyaman ketika di injak. Atau bila penyok maka bentuk lenturnya memudahkan karpet kembali seperti semula.
5. Cukup Kuat
Karpet vinyl ini cukup kuat dan tahan lama sehingga cocok untuk di jadikan karpet untuk olahraga
6.  Perawatan yang sangat mudah
Perawatan Karpet berjenis vinyl ini sangat sangat  mudah sehingga kita tidak perlu banak memerlukan usaha.
7. corak yang bermacam macam
Corak dan juga motif dari vinyl sangat bermacam sehingga bisa di sesuaikan dengan kondisi lapangan anda inginkan


Harga Karpet ini sangat murah dan bisa menutup semua lapangan olahraga apalagi lapngan yang cukup besar jadi anda bisa menghemat budget anda. Untuk memilih karpet ini tentunya pilihan yang sangat cocok untuk kalian yang ingin membuat lapangan futsal/olahraga untuk bisnis,sekolah,
maupun kebutuhan sendiri. Selain itu, karpet yang cukup luas dan fleksibel memudahkan kita untuk di pasang dan di bongkar .

Karpet ini di hargai dengan Rp 400.000,00 / meternya 

karpet ini tergolong murah dan juga efeksitas maka karpet vinyl  ini adalah pilihan yang sangat tepat dan juga pas. Karpet ini bisa didapatkan dengan sangat mudah karena sekarang karpet vinyl sudah banyak yang menjual dan juga memili varian bermacam motif.

Maka dari itu Kami Menawarkan karpet vinyl murah dan tentunya berkualitas di Bekasi yang cocok untuk kalian yang ingin membuat lapangan futsal. dengan memberikan kenyamanan yang akan membuat suasana permaianan Anda lebih nyaman.tak usah khawatir untuk pemesanan,disini kami akan memberikan pelayan yang terbaik dalam pemasanan,Tunggu apalagi, segera Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 

Kontraktor Futsal Indonesia –komp.Bukit Kencana 3,Jl.sentosa Raya Blok D6,Jati Makmur,Pondok Gede Kota Bekasi 
No Telp : 0813 2000 8163 
Email : infokontraktorfutsal@gmail.com 
Website : www.kontraktorfutsalindonesia.com

Komentar

  1. Wah Artikelnya Bagus Sakali lo, Bisa Ajarin Saya ?

    BalasHapus
  2. mantap!!! Harga Murah, Kualitas terbaik! Terimakasih Kontraktor Futsal Solo

    BalasHapus
  3. Memang paling top , artikel yang dibuat sangat menarik , saya sangat suka

    BalasHapus
  4. bagus sekali artikel nya saya sangat suka apalagi harga nya sangat murah

    BalasHapus
  5. bagus sekali artikel nya saya sangat suka apalagi harga nya sangat murah

    BalasHapus
  6. bagus sekali blog nya dan artikel nya keren dah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Manfaat Kegunaan Jaring untuk Lapangan Futsal | WA 0813-2000-8163

3 Manfaat Kegunaan Jaring untuk Lapangan Futsal Seiring Jaman dunia semakin polupler dan memliki berbagai macam olahraga. Olahraga tersebut yaitu sepak bola,Basket,Futsal, Bulu tangkis,tenis meja dan lainnya. Anak Muda di Indonesia biasanya lebih tertarik dengan olahraga sepak bola maupun futsal. Olahraga ini ada yang memerlukan jaring adapun yang tidak memakai jaring. Diantaranya yaitu : sepak bola, voly , futsal,bulu tangkis, tennis. Jaring adalah salah satu property yang sangat di perlukan ketika anda ingin membuat lapangan futsal, sebesar atau sekecil apapun biayanya. Salah satu aspek yang juga dipikirkan ketika anda ingin membuat bisnis Lapangan futsal. Walaupun sepintas hanya merupakan bagian kecil dari sebuah lapangan futsal, pemberian Jaring futsal bisa dibilang merupakan Kebutuhan pokok untuk property dari lapangan futsal . Selain itu,bisa Memberikan Kenyamanan dalam bermain. Jadi tak perlu khawatir lagi jika bola menmbus ke lapangan lainnya. Jaring futs

Manfaat Memakai Karpet Futsal Vinyl Berkualitas | WA 0813-2000-8163

Manfaat Memakai Karpet Futsal Vinyl Berkualitas Anda punya niat untuk beli Karpet vinyl namun bingung bagaimana caranya, sementara Anda tak tau banyak tentang pasaran harga dan lokasi strategis untuk karpet vinyl? Jangan khawatir, kini hadir berbagai solusi cara mudah untuk memiliki  harga karpet lapangan futsal murah, harga   vinyl futsal, harga lantai interlock  futsal, harga lapangan   futsal   interlock, Berikut keuntungan Memakai karpet vinyl : 1. Mudah dipasang Tak perlu pusing untuk mencari tukang,tanpa tukang pun ita bisa memasang lantai tersebut karna karpet vinyl ini mudah dipasang. 2. Harga murah Harga lantai vinyl ini   jauh lebih murah dari pada jenis Kerpet lainnya.Tersedia motif yang sangat beragam, bahkan yang menyerupai parket solid sering jadi daya tariknya sendiri. Jadi, meskipun harga murah, tetap menjanjikan tampilan Lapngan yang artistic dan berasa natural. 3. Mudah diganti Ketika anda mulai bosan dengan motif rumput,atau punya